Jumat, 12 Desember 2014

Review: Wakie (App alarm unik Android, iPhone, Windows Mobile)





Awalnya, apliksi ini sebenarnya telah diluncurkan sejak tahun 2011 dan sampai saat ini telah dilaporkan memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di hampir 80 negara. Wuih....Aplikasi untuk iPhone, Android, dan Windows mobile ini dikenal dengan nama 'Sosial alarm' dan mengusung konsep keramahan komunitas untuk urusan bangun-membangunkan di pagi hari. Hanya dengan sesimpel itu, konsep yang diangkat telah sampai pada tahap rintisan baru alies avant-garde, yang segera menjadi hiburan pengguna type ponsel di atas.

Ide untuk pembuatan aplikasi ini didasarkan pada penelitian bahwa dalam 1 menit pembicaraan telfon dengan orang asing akan membangunkan otak anda dengan jaminan 99%, kata CEO dan co-founder Wakie Hrachik Adjamian.

Singkat teknisnya begini,  jika kamu menyetel alarm melalui aplikasi Wakie, katakanlah jam 09.00, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan panggilan 'asing' dari pengguna lain yang berfungsi sebagai alarm pada jam itu juga. Uniknya lagi, teknis koneksi kepada sesama users akan dioperasikan dengan aplikasi itu sendiri, sehingga jangan kawatir jikalau user lain mengetahui identitas anda (no. ponsel). Lama panggilan hanya dibatasi selama 1 menit untuk membangunkan antar sesama pengguna Wakie. Lebih uniknya lagi, anda juga bisa membangunkan orang yang anda kenal sesuka anda. 
(Sumber: CNN)
............................................
Komentar Mbah Tripeles: Enen-enek wae, tapi lumayan unik tur aneh!!!
* Minat Daftar dan Download langsung aja cari di Google Play, Windows Store atau App Store
* atau di mari: http://wakie.com/
GRATIS!!!





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 | Tripel-Es |. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.